Negara Api

Dulu deskripsi blog ini bukan begini, Namun setelah Negara Api menyerang saya bingung deskripsinya gimana?

Hasil Akhir Real Madrid vs Sevilla | 16 September 2012

Negara Api - Real Madrid harus menelan pil pahit kekalah kedua dalam empat laga La Liga yang telah dilakoninya. Menghadapi Sevilla di laga kekempat, Real Madrid harus takluk 1-0 di Estadio Ramon Sancez Pizjuan.

Gol Sevilla dicipitakan oleh Trochowski pada menit 2. Memanfaatkan tendangan sudut Ivan Rakitic, Trochowski melepaskan tendangan voly yang tidak dapat diantisipasi oleh Iker Casillas. Meski kedua tim menampilkan permainan terbuka, tidak ada gol tambahan sehingga Sevilla unggul tipis 1-0.

Madrid saat ini duduk di posisi 12 klasemen sementara dengan hanya mengoleksi 4 poin dari empat pertandingan dan terpaut 8 poin dari rival mereka F.C Barcelona.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bola / Liga Spanyol / Skor Akhir dengan judul Hasil Akhir Real Madrid vs Sevilla | 16 September 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://negara-api.blogspot.com/2012/09/hasil-akhir-real-madrid-vs-sevilla-16-September-2012.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 16 September 2012

Belum ada komentar untuk "Hasil Akhir Real Madrid vs Sevilla | 16 September 2012"

Posting Komentar

Dulu pesan formulir komentar blog ini bukan begini, namun setelah Negara Api menyerang saya bingung pesan formulirnya gimana?