Negara Api

Dulu deskripsi blog ini bukan begini, Namun setelah Negara Api menyerang saya bingung deskripsinya gimana?

Hasil akhir Barcelona vs Getafe | 16 September 2012

Negara Api - Hasil akhir Barcelona vs Getafe,16 September 2012 dini hari yang telah berakhir dengan kemenangan telak Barcelona 1-4. Bermain di Coliseum Alfonso Perez, El-Barca tampil meyakinkan di sepanjang pertandingan. Di babak pertama, Tito Vilanova tidak memainkan Lionel Messi yang baru saja membela negaranya.

Gol pertama diciptakan oleh Adriano yang memanfaatkan peluang dari Cesc Fabregas pada menit 32 di babak pertama. Di babak kedua, Kapten Charles Puyol mengalami cidera sehingga digantikan oleh Javier Mascherano. Lionel Messi turun di babak kedua menggantikan Thiago Alcantara. Barca mendapatkan hadiah tendangan pinalti pada menit ke-73 setelah Pedro Rodriguez dijatuhkan oleh pemain Sevilla.
Messi sebagai pengeksekusi pinalti sukses mencetak gol kedua untuk Barcelona. Empat menit berselang Lionel Messi berhasil menciptakan gol keduanya di laga tersebut.

Getafe sempat memperkecil kedudukan menjadi 1-3, setelah Javier Mascherano salah mengatisipasi tendangan Pablo Sarabia yang mengakibatkan bola berbelok arah sehingga masuk ke gawang Victor Valdes. Pada saat injury time, David Villa memperbesar keunggulan menjadi 1-4 dan memastikan El-Barca kokoh dipuncak klasemen La Liga.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bola / Liga Spanyol / Skor Akhir dengan judul Hasil akhir Barcelona vs Getafe | 16 September 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://negara-api.blogspot.com/2012/09/hasil-akhir-barcelona-vs-getafe-16-September-2012.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 16 September 2012

2 komentar untuk "Hasil akhir Barcelona vs Getafe | 16 September 2012"

Dulu pesan formulir komentar blog ini bukan begini, namun setelah Negara Api menyerang saya bingung pesan formulirnya gimana?